Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 191 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Info Mitra dan Pemasaran : 0251 - 8330717 (Gita), 0881 567 6461 (Basri)
** Fax : 0251 - 8330717

** E-mail : basriadhi@cbn.net.id

** Yahoo Messenger (YM) : spesialus@yahoo.com

CABANG-OASIS :

Ciomas, Bogor * Beji, Depok * Sawangan, Depok * Cileungsi, Cibubur * Sukabumi * Banyumanik, Semarang*
Tahun 2011 segera menyusul 93 cabang lainnya yang dikembangkan dengan pola KEMITRAAN



Sunday, December 5, 2010

Anak Muda Luar Biasa (oleh-oleh dari OASIS Sukabumi)




Namanya (mas) atau (kang) FIKRI, dialah pemilik OASIS Bookmart cabang Sukabumi. Perawakannya kecil saja, tapi cita-citanya besar.

Dengan kekuatan seadanya, sarjana IPB yang tak mau menjadi kuli orang ini, berdiri gagah dan memperjuangkan cita-citanya. Di lokasi dekat dia nyatri jama SMA dulu, dia dirikan toko buku, diatas tumpukan-tumpukan kardus. Kini, cita-citanya mulai bernas dan bersemi.

TOPI BUNDAR, yang dalam salah satu lini bisnisnya adalah OASIS Bookmart, juga menyediakan buku untuk disewa, mengajarkan anak-anak menggambar dan menulis buku. Berdagang sambil beramal.

Maka, disinilah sebenarnya cita-cita besar OASIS Bookmart ingin ditebar dan disemai. Toko buku dengan idealisme berbagi, tak cuma melulu cari duit dan komersialisasi. OASIS Bookmart ingin menjadi pelatak fondasi cita-cita toko buku yang bisa tampil di dekat rumah kita, dengan segala kegiatan yang cerdas, buku murah dan tentu bermutu. Karena buku sebenarnya murah, hanya, selama ini kita membayar ruangan dingin ber AC di pusat perbelanjaan lewat harga buku.

Bisa jadi, mas atau kang Fikri adalah salah satu "role model" yang baik atas cita-cita OASIS Bookmart, cita-cita menjadikan ruang segar bagi pecinta buku yang peduli pada masa depan anak-anaknya.

Ingin menjadi mitra OASIS Bookmart, menjadi member atau ingin bekerjasama dengan memberikan wakaf buku pada lembaga lain (yang bukunya bisa disuplai OASIS), bisa kontak kami di 08815676461 (Basri Adhi).

Semangat !

No comments:

Post a Comment