Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 191 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Info Mitra dan Pemasaran : 0251 - 8330717 (Gita), 0881 567 6461 (Basri)
** Fax : 0251 - 8330717

** E-mail : basriadhi@cbn.net.id

** Yahoo Messenger (YM) : spesialus@yahoo.com

CABANG-OASIS :

Ciomas, Bogor * Beji, Depok * Sawangan, Depok * Cileungsi, Cibubur * Sukabumi * Banyumanik, Semarang*
Tahun 2011 segera menyusul 93 cabang lainnya yang dikembangkan dengan pola KEMITRAAN



Thursday, December 9, 2010

Buku Bagus Minggu Ini




Kalau kami, lebih setuju slogan : YOU ARE, WHAT YOU READ ! Karena slogan itulahg, OASIS Bookmart selalu berusaha bekerjasama dengan penerbit-penerbit yang menerbitkan buku bermutu.

Berikut ada beberapa buku rekomendasi kami, yang bisa anda pesan di OASIS Bookmart.

Buku PERTAMA : "TITIK (tidak bisa) BALIK". Ditulis oleh Basri Adhi, seorang mantan karyawan biasa yang memutuskan pensiun dan mengembangkan jaringan MISTERBLEK coffee (www.misterblek.co.cc). Dalam buku ini, lebih banyak dimuat TIPS berbentuk cerita sehari-hari yang cocok bagi para pemula yang ingin memulai bisnis dari nol. Buku ini diterbitkan oleh Sygma Publishing, dengan harga jual Rp 25.000,- (belum biaya kirim).

Buku KEDUA : "Kumpulan Kisah Inspiratif KICK ANDY 2". Buku ini banyak bercerita banyak kisah inspiratif yang dikumpulkan dari beberapa episode acara KICK ANDY di MetroTV. Kisah-kisah yang menarik seperti di balik layar kisah Aa Gym, kisah mantan Menpen Harmoko dan Gus Dur. Diceritakan dengan gaya bahasa santai, kisah-kisah yang bisa kita jumpai sehari-hari : sangat menginspirasi. Patut dimiliki, dibaca dan dijadikan koleksi. Harga bukunya Rp 49.000,- (belum termasuk diskon dan biaya kirim)

Buku KETIGA : "Membentuk Karakter Pengusaha". Buku ini mematahkan mitos bahwa untuk jadi pengusaha yang benar dan baik harus memiliki modal uang yang besar dulu. Contoh kasus dari berbagai tokoh sukses di dunia usaha dalam buku ini, menuturkan bahwa KARAKTER yang kuat adalah modal utama. Buku yang sangat direkomendasikan untuk dimiliki bagi yang sedang merintis usaha atau sedang mengembangkan usahanya. Harganya hanya Rp 39.000,- (belum termasuk diskon dan biaya kirim).

Semua buku tersebut bisa dipesan ke OASIS Bookmart, cukup SMS ke 0881 567 6461 atau Fax ke 0251-8330717; pembayaran cukup ditransfer ke BCA 4780096662 a.n Basri Adhi. Khusus Wilayah Kota Bogor-FREE Biaya Kirim.

No comments:

Post a Comment