Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 191 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Info Mitra dan Pemasaran : 0251 - 8330717 (Gita), 0881 567 6461 (Basri)
** Fax : 0251 - 8330717

** E-mail : basriadhi@cbn.net.id

** Yahoo Messenger (YM) : spesialus@yahoo.com

CABANG-OASIS :

Ciomas, Bogor * Beji, Depok * Sawangan, Depok * Cileungsi, Cibubur * Sukabumi * Banyumanik, Semarang*
Tahun 2011 segera menyusul 93 cabang lainnya yang dikembangkan dengan pola KEMITRAAN



Friday, December 10, 2010

Wakaf Buku, Program baru dari OASIS


Bayangkan nilai uang duaratus ribu buat anda yang kebetulan berada di kalangan menengah? Uang belanja satu minggu? atau ongkos menyeruput kopi berdua kolega di akhir minggu?


Tapi, bayangkan nilai duaratus ribu rupiah itu ketika itu menjadi buku, yang berisi ilmu jendela dunia, dan diberikan kepada anak-anak yang berbinar matanya ketika menerima buku-buku itu.


Di dunia nyata di luar pintu anda, banyak sekali anak-anak yang memerlukan bahan bacaan yang sehat, berisi dan penuh pengetahuan. Tapi mereka tak cuku punya keberuntungan untuk bisa mendapatkannya. Dan kami, OASIS Bookmart, membuka kesempatan untuk anda ikut berbagi dalam program WAKAF BUKU.


Caranya mudah, anda tinggal sisihkan "jatah sedekah bulanan" anda ; bisa duaratus ribu, bisa limaratus ribu, sejuta rupiah atau berapapun keikhlasan anda. Sampaikan "jatah sedekah bulanan" anda ini kepada kami OASIS Bookmart, dan kami akan memilihkan bukunya. Kemudian, tunjuk lembaga yang memerlukan buku-buku (bisa panti asuhan, sekolah, perpustakaan atau semacamnya).


Selanjutnya buku akan kami kirim ke lokasi, lembaga atau instansi yang telah anda tunjuk. Kami akan sampaikan pertanggungjawabannya untuk anda.


Jadi, untuk berbagi dengan anak-anak kita yang membutuhkan buku sudah sangat mudahnya. Bila anda tertarik untuk bergabung dalam program WAKAF BUKU ini, dan ingin mendapatkan informasi lebih banyak, silakan kontak saya : Basri Adhi di 0881 5676461 atau e-mail : basriadhi@cbn.net.id


InsyaAllah, katanya, harta yang kita bawa ke akhirat adalah bukan harta yang kita miliki sampai kita mati, tapi harta yang sudah kita bagi-bagi (sedekahkan) saat kita hidup.


No comments:

Post a Comment