Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 191 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Info Mitra dan Pemasaran : 0251 - 8330717 (Gita), 0881 567 6461 (Basri)
** Fax : 0251 - 8330717

** E-mail : basriadhi@cbn.net.id

** Yahoo Messenger (YM) : spesialus@yahoo.com

CABANG-OASIS :

Ciomas, Bogor * Beji, Depok * Sawangan, Depok * Cileungsi, Cibubur * Sukabumi * Banyumanik, Semarang*
Tahun 2011 segera menyusul 93 cabang lainnya yang dikembangkan dengan pola KEMITRAAN



Sunday, December 12, 2010

Event, untuk mengangkat Brand ...




Alhamdulillah, kami berusaha terus konsisten mengembangkan BRAND dan JARINGAN OASIS Bookmart dengan mengikuti berbagai event. Hari Sabtu-Minggu (11-12 Desember 2010) kemarin, setidaknya tiga event telah diikuti oleh OASIS Bookmart, bahkan salah satu event tersebut digelar oleh OASIS Bookmart bersama HTI (Hizbut Tahrir Indonesia).

Event pertama, Pentas Seni dan Kreativitas Sekolah Marsudirini, Telaga Kahuripan Parung. Acara yang digelar sebagai tanda penutupan masa akhir semester ini menampilkan aksi kreativitas murid SD-SMA sekolah itu, dihadiri tak kurang 1000 orang (murid+orangtuanya) berlangsung meriah. Disana, MISTERBLEK bersaing dengan setidaknya 20 booth lain (dengan berbagai produk). Alhamdulillah, persiapan mulai jam 4 pagi sudah lunas terbayar kemarin.

Event Kedua, Festival Band dan Cosplay di RRI Bogor. Acara Festival Band yang digagas oleh Pro 2 FM ini berlangsung meriah dari pagi hingga malam. Didukung cuaca yang cerah, Alhamdulillah rasa capek juga terbayar sudah.

Event Ketiga, HTI (Hizbur Tahrir Indonesia) bekerjasama dengan OASIS Bookmart menggelar diskusi terbatas soal "Kebijakan Pembangunan Kota Bogor". Diskusi ini menghadirkan narasumber Ir Nuruzzaman (mantan anggota DPRD Kota Bogor 1999-2004, staf ahli di DPP PKS) mengupas habis soal arah kebijakan pembangunan kota bogor. MISTERBLEK tampil sebagai pendukung saja.

InsyaAllah, langkah ini bisa terus membantu memperkenalkan OASIS Bookmart di berbagai kalangan, membuat cabang-cabangnya juga mulai dikenal dan terus berkembang lagi...aminn...

No comments:

Post a Comment